Afirmasi Diri Tiap Malam

Ini bukan kebiasaan baru buat saya, hanya saja setelah saya coba buka kumpulan tulisan-tulisan tentang pengembangan diri. Ada sebuah tulisan tentang affirmasi. Atau bahasa sederhananya adalah penegasan dan penguatan.

Affirmasi ini bisa bersifat positif atau negatif. Tergantung pada manusianya. Dan seharusnya kita biasa beraffirmasi dengan yang positif. Meski tanpa disadari kita sering beraffirmasi negatif. Misalnya saja perkataan, “Duh, mati dech… Macet bikin acara gw kacau..” Akhirnya acara kita benar kacau!

Untuk itu, saya berusah membiasakan diri untuk mengaffirmasi diri dengan yang positif. Semua agar, memberikan efek positif bagi diri saya. Ketika pikiran kita positif maka semua hal yang positif akan datang mengikutinya. Ini yang dituliskan dalam Buku Law Of Attraction.

Jadi, Yuk! Kita biasakan diri mengaffirmasi positif untuk kehidupan kita

Tinggalkan Balasan

